Agustus 06, 2011

Minggu awal puasa

Seminggu ini gw seneng banget gw bisa 2kali ketemua ama dinda. Soalnya jarang dah gw bisa seminggu 2kali seminggu dia, gw seneng dah hari ini, pertama gw berhasil ketemu ama dinda, kedua gw bisa bikin dinda ketawa ngakak tapi gak tau bener ngakak ato ketawa biasa aja, tapi tetep gw seneng dah. Gw lebih seneng yang hari ini karena kemaren hari selasa itu pas gw cabut latihan basket gw itu gak enak badan,jadi dirumah dinda gw lebih sering tidur"an klo hari ini kan gw sehat" aja. jadi dirumah dindanya gak lemes".Hari ini gw ampe males pulang dah tadi, sampe gw disuruh pulang baru gw pulang hehehehehehehe. Mau dah gw kayak hari ini lagi klo bisa lebih seru lagi, dan itu cuma berdua gw ama dinda aja, biar lebih enak, gw sih lebih enak jalan berdua aja sih, klo ama temen" enak sih enak tapi gak seenak berdua doang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar